Logo
  • Profil
    • Sambutan Dekan
    • Visi Misi
    • Pimpinan Fakultas
    • Struktur Organisasi
    • Fasilitas
  • Program Studi
    • Informatika
    • Sistem Informasi
    • Sistem Komputer
  • Inovasi
    • Produk Hasil Riset
    • Jurnal & Publikasi Ilmiah
  • Mahasiswa
    • Layanan Akademik
    • Layanan Perpustakaan
    • Layanan Kemahasiswaan
  • Kemitraan
  • Daftar PMB
    • Jalur Reguler
    • Jalur RPL

Connect With Us

Pengambilan Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 dan Konsultasi KRS Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024

24 Juli, 2023

Pengambilan Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 dan Konsultasi KRS Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024

  • admin
  • Akademik

Berdasarkan Surat Edaran Pengumuman Nomor 68/KU.08.05/VII/2023 tentang Pengambilan Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 dan Konsultasi KRS Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024, diberitahukan kepada segenap dosen dan mahasiswa:

  1. Bahwa Pelaksanaan Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 dan Konsultasi KRS Semester Gasal 2023/2024 dilaksanakan mulai tanggal 31 s.d 7 Agustus 2023, maka syarat pengambilan yudisium dan konsultasi KRS harus melunasi SPP sampai dengan bulan Agustus 2023.
  2. Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka diinformasikan kepada mahasiswa hal-hal sebagai berikut:
    a. Besarnya SPP per bulan masing-masing mahasiswa :
    – Angkatan 2017/2018 : Rp. 500.000,- per bulan + Her
    – Angkatan 2017/2018 : Rp. 550.000,- per bulan + Her
    – Angkatan 2018/2019 : Rp. 500.000,- per bulan (Kelas Pagi) + Her
    – Angkatan 2018/2019 : Rp. 550.000,- per bulan (Kelas Sore) + Her
    – Angkatan 2019/2020 : Rp. 500.000,- per bulan (Kelas Pagi) + Her
    – Angkatan 2019/2020 : Rp. 550.000,- per bulan (Kelas Sore) + Her
    – Angkatan 2020/2021 : Rp. 500.000,- per bulan (Kelas Pagi) + Her
    – Angkatan 2020/2021 : Rp. 550.000,- per bulan (Kelas Sore) + Her
    – Angkatan 2021/2022 : Rp. 500.000,- per bulan (Kelas Pagi) + Her
    – Angkatan 2021/2022 : Rp. 550.000,- per bulan (Kelas Sore) + Her
    – Angkatan 2022/2023 : Rp. 600.000,- per bulan (Kelas Pagi) + Her
    – Angkatan 2022/2023 : Rp. 600.000,- per bulan (Kelas Sore) + Her
    b. Bukti Kwitansi difoto kemudian dikirim lewat Email keuangan@stmik-aub.ac.id (Diskripsi Nama, NIM, No. HP, Tanggal Bayar, Jumlah Bayar, Guna Bayar dan wajib menggunakan email student, dilayani mulai tanggal 24 Juni s.d 31 Juli 2023).
    c. Pembayaran Kewajiban Keuangan melalui Bank BRI No. Rekening :
    0097 – 01 – 000587 – 30 – 4 (SPP) dan Bank Jateng No. Rekening 1 – 002 – 01083 – 2 (DPI)
    d. Tidak melayani Dispensasi Kewajiban Keuangan.
    e. Dilarang melakukan Pembayaran Kewajiban Keuangan melalui Pegawai.

Demikian harap diperhatikan. Terima Kasih.

Post Lama Post Baru
Tags:

Search

Menu Terkait

  • Selamat Datang di Fakultas Ilmu Komputer UNDHA AUB
  • Visi & Misi
  • Pimpinan Fakultas
  • Struktur Organisasi
  • Fasilitas Kampus
  • Sarjana Komputer Informatika
  • Sarjana Sistem Informasi
  • Sarjana Sistem Komputer
  • Jurnal & Publikasi Ilmiah
  • Riset
  • Mitra Kerja Sama
  • Layanan Akademik
  • Layanan Perpustakaan
  • Layanan Kemahasiswaan

Rilis Berita

follow us

tags

  • cuti bersama
  • hari libur
  • jadwal perkuliahan
  • Kartu Rencana Studi
  • kemahasiswaan
  • kuliah&kerja
  • lulus kuliah
  • Pendaftaran Ujian Skripsi
  • prestasi
  • Sistem Informasi
  • Sistem Komputer
  • Skripsi Gasal
  • Skripsi Genap
  • uji plagiarisme

FAKULTAS ILMU KOMPUTER

Gedung Unit Kethi
Universitas Dharma AUB Surakarta
Jl. MW Maramis No. 29, Nusukan
Surakarta Jawa Tengah 57135

Telepon: +62 271 857788
Faks: +62 271 857070
Email: fik[at]undha.ac.id

TENTANG FIK

  • Profil Fakultas
  • Program Studi Informatika
  • Program Studi Sistem Informasi
  • Program Studi Komputer
  • Fasilitas

Telusuri Pranala

  • Penerimaan Mahasiswa Baru
  • Jurnal & Publikasi Ilmiah
  • Kemitraan
  • Alumni

© 2025, FIK UNDHA AUB SURAKARTA

  • Terms of user
  • License
  • Support