Logo
  • Profil
    • Sambutan Dekan
    • Visi Misi
    • Pimpinan Fakultas
    • Struktur Organisasi
    • Fasilitas
  • Program Studi
    • Informatika
    • Sistem Informasi
    • Sistem Komputer
  • Inovasi
    • Produk Hasil Riset
    • Jurnal & Publikasi Ilmiah
  • Mahasiswa
    • Layanan Akademik
    • Layanan Perpustakaan
    • Layanan Kemahasiswaan
  • Kemitraan
  • Info Akademik

Connect With Us

Pengumuman Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap T.A 2021/2022

25 Mei, 2022

Pengumuman Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap T.A 2021/2022

  • admin
  • Akademik

Diberitahukan kepada segenap mahasiswa sesuai Surat Edaran Pengumuman No.05/KU.08.05/V/2022 Tentang Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 STMIK AUB Surakarta, bahwa:

  1. Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap 2021/2022 dilaksanakan mulai tanggal 14 s.d 24 Juni 2022.
  2. Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka diinformasikan kepada mahasiswa hal-hal sebagai berikut:
    1. Melunasi administrasi keuangan sampai dengan bulan Juni 2022.
      (Pelunasan dibayar sebelum UAS dimulai).
    2. Besarnya SPP per bulan masing-masing mahasiswa :
      • Angkatan 2015/2016 : Rp 425.000,- per bulan
      • Angkatan 2015/2016 (Kelas Khusus): Rp 425.000,- per bulan
      • Angkatan 2016/2017 : Rp 475.000,- per bulan (SI dan SK)
      • Angkatan 2016/2017 : Rp 450.000,- per bulan (TK)
      • Angkatan 2017/2018 : Rp 500.000,- per bulan
      • Angkatan 2017/2018 : Rp 550.000,- per bulan
      • Angkatan 2018/2019 : Rp 500.000,- per bulan (Kelas Pagi)
      • Angkatan 2018/2019 : Rp 550.000,- per bulan (Kelas Sore)
      • Angkatan 2019/2020 : Rp 500.000,- per bulan (Kelas Pagi)
      • Angkatan 2019/2020 : Rp 550.000,- per bulan (Kelas Sore)
      • Angkatan 2020/2021 : Rp 500.000,- per bulan (Kelas Pagi)
      • Angkatan 2020/2021 : Rp 550.000,- per bulan (Kelas Sore)
      • Angkatan 2021/2022 : Rp 500.000,- per bulan (Kelas Pagi) + DPI ke V
      • Angkatan 2021/2022: Rp 550.000,- per bulan (Kelas Sore) + DPI ke V
    3. Bagi yang belum melunasi DPI III dan IV harap melunasi paling lambat tanggal 13 Juni 2022.
    4. Bukti Kwitansi difoto kemudian dikirim lewat Email keuangan@stmik-aub.ac.id (diskripsi Nama, NIM, No.HP, Tanggal Bayar, Jumlah Bayar, Guna Bayar dan wajib menggunakan email student, dilayani mulai 18 Mei s.d 13 Juni 2022).
    5. Pembayaran Kewajiban Keuangan melalui Bank BRI No. Rekening :
      0097-01-000587-30-4 (SPP) dan Bank Jateng No. Rekening 1 002 01083 2 (DPI).
    6. Tidak melayani Dispensasi Kewajiban Keuangan.
    7. Dilarang melakukan Pembayaran Kewajiban Keuangan melalui Pegawai.

Demikian harap diperhatikan. Terima Kasih.

Post Lama Post Baru
Tags:

Search

Menu Terkait

  • Selamat Datang di Fakultas Ilmu Komputer UNDHA AUB
  • Visi & Misi
  • Pimpinan Fakultas
  • Struktur Organisasi
  • Fasilitas Kampus
  • Sarjana Komputer Informatika
  • Sarjana Sistem Informasi
  • Sarjana Sistem Komputer
  • Jurnal & Publikasi Ilmiah
  • Riset
  • Mitra Kerja Sama
  • Layanan Akademik
  • Layanan Perpustakaan
  • Layanan Kemahasiswaan

Rilis Berita

follow us

tags

  • kemahasiswaan
  • kuliah&kerja
  • lulus kuliah
  • Pendaftaran Ujian Skripsi
  • prestasi
  • Sistem Informasi
  • Sistem Komputer
  • Skripsi Gasal
  • uji plagiarisme

FAKULTAS ILMU KOMPUTER

Gedung Unit Kethi
Universitas Dharma AUB Surakarta
Jl. MW Maramis No. 29, Nusukan
Surakarta Jawa Tengah 57135

Telepon: +62 271 857788
Faks: +62 271 857070
Email: fik[at]undha.ac.id

TENTANG FIK

  • Profil Fakultas
  • Program Studi Informatika
  • Program Studi Sistem Informasi
  • Program Studi Komputer
  • Fasilitas

Telusuri Pranala

  • Jurnal & Publikasi Ilmiah
  • Kemitraan
  • Alumni

© 2023, FIK UNDHA AUB SURAKARTA

  • Terms of user
  • License
  • Support